Menghancurkan batu Ginjal, 3 obat herbal ini sangat ampuh? - TiapHealthy


Halo sobat sehat, apa kabar hari ini? Admin harap kalian sehat selalu ya. Kali ini Admin akan membahas suatu hal yang akan bermanfaat buat kalian sobat sehat nih, Yap kali ini Admin membahas 3 obat Herbal yang ampuh untuk menghancurkan batu Ginjal. Nah siapa nih yang belum tau batu Ginjal? Batu ginjal merupakan Suatu endapan kecil dan keras yang terbentuk di ginjal dan sering sangat menyakitkan saat buang air kecil.



Penyebab Batu Ginjal

Nah disini sebelum membahas apa saja 3 obat herbal yang ampuh untuk menghancurkan Batu Ginjal Admin akan bahas dulu apa Penyebab Batu Ginjal. Perlu diketahui batu Ginjal dapat disebabkan pada saat terbentuknya urine lebih banyak mengandung zat pembentuk kristal dibanding cairan dalam urine. Kondisi tersebut biasanya di sebabkan oleh kurangnya meminum Air putih, Obesitas, riwayat penyakit batu ginjal, menjalankan pola makan tertentu, atau bahkan masalah pada pencernaan.

Dan pada saat kalian sudah terlanjur mengalami kondisi yang namanya batu ginjal, ada beberapa cara mengobatinya yaitu, mengonsumsi obat anti nyeri, minum air putih 6-8 gelas setiap hari, atau bahkan menggunakan 3 Obat herbal yang akan Admin bahas.

Mau tau apa saja 3 Obat herbalnya, baca sampai selesai ya.



1. Cuka Apel


Kandungan Asam asetik dalam cuka apel dipercaya dapat menghancurkan batu ginjal loh guys, cara menggunakannya pun dapat dibilang sangat mudah, hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka apel dengan 250ml Air putih saja.



2. Mentimun


Peneliti menjelaskan bahwa ekstrak mentimun atau Cucumis Sativus dapat mempercepat pelarutan batu ginjal, hanya saja penelitian ini masih menggunakan hewan sebagai percobaannya, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba ekstrak mentimun ini.



3. Air Lemon


Tidak ada yang tidak tau bahwa Lemon merupakan sumber Vitamin C, selain Vitamin C lemon juga mengandung sitrat yang dimana kedua kandungan tersebut dapat mencegah pembentukan batu kalsium. Selain mencegah sitrat juga dapat menghancurkan batu-batu kecil yang menyumbat uretra loh.



Penutup

Itu saja Artikel kali ini yang membahas 3 Obat herbal yang ampuh untuk menghancurkan batu Ginjal dari Admin ya, semoga Artikel dan Blog ini bermanfaat buat kalian semua ya, selamat membaca Artikel lainnya dan sampai jumpa lain waktu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar