Gejala serangan jantung, jangan remehkan tanda-tanda berikut! - TiapHealthy


Di hari Senin ini bagaimana keadaan kalian semua guys? Admin harap kalian sehat selalu ya, ngomongin masalah kesehatan apakah kalian suka kepikiran yang nggak-nggak tentang kesehatan kalian? Kalau Admin sering loh guys mikir yang kayak gitu, Admin selalu mikir bagaimana kalau Admin sakit ya, cita-cita Admin sebagai Blogger terkenal akan sirna deh, amit-amit.

Mangkanya guys untuk berjaga-jaga saja gak ada salahnya kan kalau kita tau gejala berikut, supaya kita lebih termotivasi hidup lebih sehat.

Berikut merupakan ulasan tentang ciri-ciri atau gejala serangan Jantung, baca sampai akhir ya guys.



1. Nyeri bagian dada


Nyeri di bagian dada rasanya pasti sangat gak nyaman kan guys, yang Admin tau rasa nyerinya terasa menusuk tajam dan menjalar hingga he bahu sampai leher loh. Nah kalau gejala ini muncul kalian harus atur nafas perlahan dan kalau nyerinya berlangsung lama lebih baik kalian segera periksa ke dokter ya jangan sampai di remehkan.



2. Pusing, mual hingga muntah


Gejala yang ini memang umum terjadi pada orang yang memiliki masalah pada lambung ya guys, tapi jangan salah, salah satu gejala serangan jantung juga merupakan Pusing, mual bahkan sampai Muntah loh guys. Jadi kalian jangan pernah remehkan gejala yang sudah Admin jelaskan ya, semisal kalian mengalami, janga ragu untuk konsultasi dengan dokter ya.



3. Sesak napas


Sesak napas adalah keadaan dimana kita tidak bisa bernapas dengan benar atau tidak mendapat asupan Oksigen yang cukup, hal ini bisa di sebabkan oleh berbagai macam faktor seperti saat kita berolahraga, berada di ketinggian, ataupun pola hidup yang kurang aktivitas. Tapi tidak hanya itu ya guys serangan jantung juga memiliki gejala yang serupa yaitu sesak napas, jadi kalau kalian mengalami gejala tersebut tidak bosannya Admin akan suruh kalian segera periksa ke dokter supaya cepat tau apa penyebabnya.



4. Detak jantung lebih cepat


Detak jantung yang lebih cepat dapat terjadi saat seseorang berolahraga, stres, kelelahan, atau karena gangguan medis tertentu. Namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan suatu gejala Serangan Jantung loh, bukan niat Admin menakut-nakuti kalian ya tapi apa salahnya kalau kita lebih waspada pada hal seperti ini agar hal yang tidak di inginkan tidak terjadi pada diri kalian masing masing.

Nah itulah beberapa gejala serangan jantung ya guys, Admin harap kalian sehat selalu agar bisa terus membaca artikel yang Admin tulis di Tiap Healthy. 

Untuk terus update tentang kesehatan ada baiknya kalian baca artikel lain yang Admin tulis di Blog ini ya, Admin akan selalu update setiap hari loh. See u next article guys.

Baca Juga

Posting Komentar

4 Komentar